Meninggal Karena Covid-19

Proses pemakaman Warga yang meninggal karena Covid-19 oleh petugas pemulasaraan jenazah Covid -19 kabupaten Pati ( Selasa 08/06/2021)

BABALAN-Warga Desa Babalan yang bernama Suparjo yang beralamat di wilayah RT 03 RW 01 meninggal dunia karena virus Covid -19. Almarhum meninggal di RSU RAA Soewondo Pati  pada pukul 01.00 selasa dini hari. Sebelumnya dibawa ke Rumah sakit warga mengalami sakit tidak mau makan selama 4 hari dan pada hari Sabtu pukul 20.00 WIB oleh keluarga di bawa ke Rumah sakit . Setelah sampai di Rumah Sakit di Rawat di IGD karena kapasitas kamar sudah penuh.

Proses pemakaman almarhum Suparjo warga yang meninggal terpapar virus Covid- 19 di TPU Desa Babalan

Almarhum memiliki riwayat darah tinggi sehingga waktu ada suntik Vaksin tidak bisa mendapat suntikan Vaksin Covid- 19 . Almarhum seorang mantri hewan yang sering keluar masuk desa untuk memberikan pelayanan kesehatan pada ternak warga yang ada di Kecamatan Gabus dan Kecamatan Tambakromo. Almarhum meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak perempuan.

Pemakaman dilakukan oleh Tim pemulasaraan jenazah Covid -19 yang dihadiri dari pihak Keluarga, Perangakat Desa, Satpol PP, warga Bhabinkamtibmas Desa dengan menerapkan Protokol Kesehatan. Proses pemakaman berlangsung jam 09.30-10.00 WIB di TPU Desa Babalan Kecamatan Gabus.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan